25 Kata-kata Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H


Jakarta, CNN Indonesia

Umat Islam Nanti akan menyambut tahun baru 1 Muharram 1446 Hijriyah pada Sabtu (6/7).

Supaya bisa lebih bermakna, kamu bisa saling mengirimkan kata-kata menyambut tahun baru Islam kepada orang-orang terkasih.

Ucapan tersebut bisa dikirimkan melalui pesan singkat atau dapat Bahkan dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Sampai sekarang WhatsApp.


Kata-kata menyambut tahun baru Islam dapat berisikan doa dan harapan baik Supaya bisa Allah melimpahkan berkah dan mewujudkan impian di tahun yang baru.

Kata-kata menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H




Ilustrasi. Berikut ini kumpulan kata-kata menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H. (ANTARAFOTO/Adiwinata Solihin)

Melansir berbagai sumber, berikut ini kumpulan kata-kata menyambut tahun baru Islam yang dapat dipakai.

1. Selamat tahun baru Islam, semoga semua berkah dari Allah Swt. Nanti akan menjadi kenyataan di tahun baru ini.

2. Semoga di tahun baru hijriah ini, semua keinginan Anda Nanti akan tercapai dengan semua berkah yang dilimpahkan oleh Allah Swt. Selamat tahun baru Islam 1446 H.

3. Tahun yang baru Sebelumnya datang, saatnya meninggalkan semua kisah di tahun yang lalu. Semoga di tahun yang baru ini dipenuhi dengan semangat baru. Selamat tahun baru Islam 1446 H.

4. Semoga Allah SWT memberi kita semua rahmat-Nya dan menjawab semua doa kita yang ikhlas. Semoga tahun ini membawa damai, kesatuan, dan kemajuan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

5. Refleksikan dan berhijrah dari semua tindakan buruk yang Sebelumnya dilakukan, selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. Semoga kita semua menjadi lebih baik.

6. Bulan sabit tersenyum lembut, ditemani bintang yang indah, semoga tahun ini membawa lebih banyak berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1446.

7. Masa lalu menjadi pelajaran, masa depan menjadi harapan. Semoga di tahun baru Islam 1446 H ini menjadi tahun yang membawa banyak berkat untuk Anda dan keluarga.

8. Sambut tahun baru dengan persiapan batin dan fisik Supaya bisa dapat menjadi lebih baik di tahun mendatang.

9. Momen Tahun Baru Islam 1446 H ini mari manfaatkan sebagai awal yang baru. Semua Nanti akan berubah menjadi lebih baik selama kita mampu menjalankan amalan di sepanjang bulan Unggul ini.

10. Semoga di tahun baru ini menjadi tahun yang penuh dengan perbaikan diri. Selamat menyambut 1 Muharram 1446 H.

11. Muharam Merupakan bulan permulaan. Padanya ada awal kebangkitan, dan Pernah semestinya kita berbenah menyiapkan hal-hal kebaikan baru untuk dijalani setahun ke depan. Selamat tahun baru!

12. Saat tahun baru Hijriah dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh damai, kebahagiaan dan kelimpahan teman baru. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru

13. Hidup bukan hanya tentang menjadi siapa yang Unggul, tapi lebih pada istiqomah untuk Setiap Waktu berbuat baik di sisa umur kita. Selamat menyambut Tahun Baru Hijriah. Semangat untuk istiqomah hijrah ke kehidupan yang lebih baik lagi.

14. Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Tahun Baru yang penuh dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan. Muharram Mubarak!

15. Biarkan hidup Anda dipenuhi dengan kesuksesan dengan membuang semua kotoran kehidupan. Hiasi hidup Anda dengan Tips baru dengan datangnya tahun baru. Selamat Tahun Baru.

16. Kehidupan bukanlah tentang siapa yang Unggul, tetapi tentang bagaimana kita dapat terus konsisten berbuat baik selama sisa hidup kita. Selamat menyambut Tahun Baru Hijriah 1446 H.

17. Dengan dimulainya tahun baru Hijriah 1446 H, saya memohon kepada Tuhan, yang mempertemukan kita di dunia yang fana ini, untuk mempertemukan kita di surga Di waktu yang akan datang.

18. Di awal Tahun Baru Islam, saat yang tepat untuk introspeksi, membenahi diri, dan memulai dengan semangat baru. Semoga Anda berhasil mencapai semua tujuan dan aspirasi dalam perjalanan hidup ini.

19. Kita merayakan berakhirnya tahun Hijriah dan awal yang baru. Mari kita renungi dan hargai pengalaman yang Sebelumnya berlalu serta belajar dari kesalahan yang Sebelumnya kita perbuat.

20. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H, semoga kita semua dapat terus memperbaiki diri Ke arah titik yang lebih baik di awal tahun Hijriah ini.

21. Di Tahun Baru Islam ini, mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan berjalan di jalan Allah SWT.

22. Menyambut Tahun Baru Islam yang penuh berkah ini, besar harapan kami semoga Allah SWT Setiap Waktu Memperluas iman dan Islam kita menjadi lebih baik lagi.

23. Pada momen Tahun Baru Islam ini, berharaplah yang Unggul dan percayalah bahwa Allah Nanti akan mendengarkan doamu. Selamat Tahun Baru Hijriah!

24. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H! Semoga tahun baru ini membuat hidup kita semakin berkah, Berhasil, dan Senang.

25. Mari sambut tahun baru dengan penuh sukacita dan berbagi dengan sesama

Demikian kata-kata menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah. Semoga menginspirasi.

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA