Tempat Ngecas Gratis Toyota dan Lexus di Mal Jakarta Saat ini Bahkan Bertambah


Jakarta, CNN Indonesia

Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua (TAM) menambah layanan pengecasan dan parkir Berkelas untuk pelanggan Kendaraan Pribadi elektrifikasi Toyota dan Lexus di Gandaria City Mal, Jakarta. Fasilitas pengecasan ini bisa memudahkan konsumen di wilayah perkotaan karena lokasinya strategis dan Kendaraan Pribadi Unggul tinggi ditinggal sambil melakukan aktivitas lain di pusat perbelanjaan.

Ada empat titik pengecasan, Didefinisikan sebagai 1 unit Ultra Fast Charging (UFC) 120 kW yang terbagi menjadi tiga model gun charger CCS2, CHAdeMO dan AC Type 2 (22 kW) serta 1 unit AC Charger Type 2 22 kW. Semuanya bisa digunakan konsumen tanpa Dianjurkan membayar alias gratis.

Tersedia pula tiga titik parkir khusus untuk semua jenis kendaraan elektrifikasi Toyota dan Lexus serta ada petugas yang berjaga jadi pelanggan tak Dianjurkan repot ngecas sendiri atau memindahkan Kendaraan Pribadi.

Sebelumnya TAM Pernah Menyajikan fasilitas sejenis ini di ASHTA Mal Jakarta. Sedangkan yang di luar mal ada di Rest Area KM 456A Salatiga-Surabaya dan Rest Area KM 685A Jombang-Surabaya di jalan tol Trans Jawa.

“Charging spot dibangun supaya pelanggan BEV dan PHEV Toyota serta Lexus tidak Dianjurkan khawatir Berniat range anxiety atau rasa khawatir daya baterai habis,” kata Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran TAM, di keterangan resminya.

“TAM Berniat terus menghadirkan fasilitas charging spot di berbagai Tempat strategis untuk menjangkau lebih banyak lagi pelanggan kendaraan elektrifikasi kami,” ujar Ia lagi.




Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua meresmikan fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot untuk Kendaraan Pribadi elektrifikasi Toyota dan Lexus di Mal Gandaria City, Jumat (5/7/2024). (Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua)

Di waktu ini 111 dealer atau sekitar 34 persen dari total 329 dealer Toyota Pernah memiliki fasilitas pengecasan, setidaknya 1 unit AC Charger 22 kW. Beberapa dealer Bahkan Pernah punya UFC 120 kW di Toyota Nasmoco Bantul Yogyakarta, Nasmoco Majapahit Semarang, serta 150 kW di Dunia Barusa dan Banda Aceh.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA