Beli Kendaraan Pribadi di GIIAS 2024 Bencana Banjir Potongan Kredit dari Astra Financial


Jakarta, CNN Indonesia

Membeli Kendaraan Pribadi dengan skema kredit di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kebanjiran promo dari Sebanyaknya Usaha unit Astra Financial.

Director-in-Charge Astra Financial 2, Rudy Chen mengatakan pihaknya memboyong Sebanyaknya Usaha unit pembiayaan roda empat, baik Kendaraan Pribadi kombasi, hybrid maupun listrik.

“Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV),” kata Ia di Jakarta, Senin (8/7).

Astra Financial Menyediakan Sebanyaknya program promo sesuai momentum ulang tahun Astra International ke-67 tahun pada tahun ini lewat program promo serba angka 6 dan 7.

Perusahaan pembiayaan pembelian Kendaraan Pribadi di bawah Astra Financial di antaranya Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF). Sementara, pembiayaan roda dua di bawah naungan FIF Group.

Khusus bagi pengunjung GIIAS 2024 yang hendak kredit Kendaraan Pribadi lewat ACC diklaim bisa mendapatkan bebas biaya admin, DP 25 persen ADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian Kendaraan Pribadi penumpang dengan rate bunga mulai 0,67 persen untuk tenor satu tahun.

Konsumen yang hendak kredit dua sampai tiga tahun mendapat suku bunga 2,67 persen. Sementara, yang mengambil tenor empat tahun bunganya 4,67 persen per tahun.

Masyarakat yang tak bisa berkunjung ke GIIAS 2024 secara langsung Bahkan bisa yang tak bisa berkunjung melalui layanan online GIIAS 2024 di situs www.astrafinancialevent.com.

Apalagi bagi konsumen yang melakukan transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS 2024 menggunakan Astra Pay Bahkan mendapatkan Astrapoints Sampai saat ini 350.000 Astrapoint.

55 merek

GIIAS 2024 Berniat dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Project Director Seven Event, tiket GIIAS 2024 dibanderol mulai Rp50 ribu Sampai saat ini Rp300 ribu yang bisa dibeli lewat aplikasi Auto360, dan offline.

Sebanyak 55 merek otomotif ikut Peragaan Kendaraan GIIAS 2024. Sebanyak 31 merek di antaranya berasal dari kendaraan penumpang, empat dari segmen komersial, dan 21 lainnya merupakan merek sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua, baik konvensional maupun listrik.

Merek otomotif dari segmen kendaraan penumpang antara lain Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jaecoo, Jetour, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volvo, Volkswagen dan Wuling.

Sementara, kendaraan komersial Merupakan Isuzu, Hino, Fuso, dan UD Trucks.

Di segmen kendaraan roda dua, terdapat merek-merek terkenal seperti Honda, Harley Davidson, Italjet, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Scomadi.

Apalagi, ada Bahkan merek-merek seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Alva, Exotic, Pacific, Selis, Ion, Kupprum, Polytron, Vmove, Volta, dan ZPT.



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA