Negara Adidaya Sepak Bola Global


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Tim nasional Spanyol Luis De La Fuente menilai Prancis Merupakan lawan yang sama sekali tak bisa dipandang remeh dalam Liga semifinal Euro 2024.

Spanyol dan Prancis Berencana memperebutkan satu tiket ke final kejuaraan Eropa tahun ini. Penampilan kedua kubu dalam perjalanan Ke arah semifinal cukup berbeda. Spanyol tampak tegap menyikat lawan, sementara Prancis tak menampilkan kekuatan prima.

Liga-Liga Prancis yang minim gol tak membuat De La Fuente mengabaikan kekuatan Tim Ayam Jantan. Alih-alih memandang lawan dengan sebelah mata, Manajer yang pernah menangani tim junior Spanyol itu menganggap Prancis Merupakan ancaman besar bagi anak asuhnya.


“Besok [malam ini] kami Berencana menghadapi lawan yang merupakan negara adidaya sepak bola, lawan yang Fantastis,” ucap De La Fuente dalam wawancara yang disiarkan melalui situs resmi Euro.

“Bukan cuma tim yang memiliki kekuatan secara fisik sangat kuat, sangat Unggul, mereka Bahkan memiliki individu-individu yang brilian. Tidak diragukan lagi, mereka memiliki pemain-pemain terhebat di dunia,” terangnya lebih lanjut.

Guna menghadapi lawan yang dianggap spesial dan memiliki level kemampuan tinggi, De La Fuente memastikan Spanyol bakal menampilkan kekuatan Unggul.

“Kami Berencana mendemonstrasikan semua potensi kami. Saya pikir kami berada di level yang sama seperti mereka baik secara kolektif maupun secara individu dan ini Berencana menjadi tontonan yang brilian,” jelas De La Fuente.

Sang juru latih yang Sebelumnya menangani La Furia Roja sejak 2022 itu Bahkan memprediksi Liga Berencana sengit dan detail-detail terkecil di dalam lapangan bisa memengaruhi hasil Liga.

“Siapa pun yang bisa menghindari kesalahan Berencana memiliki kesempatan menang lebih besar,” tukasnya.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA