6 Olahragawan Pemusatan Latihan Nasional Cipayung PBSI Kena Degradasi


Jakarta, CNN Indonesia

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memutuskan memulangkan enam Olahragawan ke Tim masing-masing.

Enam Olahragawan tersebut Merupakan Iqbal Diaz Syahpitra (PB Exist), Bodhi Ratana Teja Gotama (PB Exist), Alvi Wijaya Chairullah (PB Mutiara), Stephanie Widjaja (PB Jaya Raya), Tasya Farahnailah (PB Jaya Raya), dan Ridya Aulia Fatasya (PB Djarum).

“Setelah melalui hasil penilaian dan evaluasi, PP PBSI memulangkan Olahragawan atas nama Iqbal Diaz Syahputra, Bodhi Ratana Teja Gotama, Alvi Wijaya Chairullah, Stephanie Widjaja, Tasya Farahnailah, dan Ridya Aulia Fatasya, untuk kembali berlatih di Perkumpulannya (PB) masing-masing.”


“Hal itu Mengikuti Surat Keputusan PP PBSI Nomor: SKEP/019lL.3|VUZA24 Tentang Degradasi dan Pemulangan Olahragawan Pemusatan Latihan Nasional PBSI Kategori Masa Percobaan 3 (tiga) Kejuaraan Internasional,” tulis PBSI dalam pernyataan mereka.

PBSI lalu mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pemain Sekaligus peran Tim yang Sebelumnya membina pemain tersebut sebelum masuk ke Pelantas Cipayung.

“PBSI mengucapkan terima kasih kepeda PB. Exist, PB. Djarum, PB. Jaya Raya dan PB. Mutiara, dan khususnya kepada para Olahragawan atas dedikasinya dan perjuangannya selama ini,” ucap PBSI.

Sebanyaknya Olahragawan yang tersebut di atas sebelumnya Pernah masuk dalam kategori pemantauan sejak awal tahun. Ketika tahun 2024 Pernah berjalan separuh, PBSI Pada Singkatnya mengambil keputusan.

Proses pemanggilan dan pemulangan pemain untuk Pemusatan Latihan Nasional Cipayung sebagian besar dilakukan di akhir tahun. Tidak seperti ada pula Sebanyaknya momen pemain dipulangkan atau dipanggil di pertengahan tahun.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA