Palembang, CNN Indonesia —
PT Telkom Indonesia dianugerahi penghargaan dalam kategori Corporate Social Responsibility Excellence di acara CNN Indonesia Awards 2024.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Telekomunikasi Sumsel Setyawan Nugroho pada acara puncak yang digelar di The Zuri Hotel Palembang, Sumatra Selatan pada Rabu (10/7) malam.
Ajang ini Bahkan turut dihadiri Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Menhub Budi Karya Sumadi, Menkominfo Budi Arie Setiadi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Puan Maharani, Sampai saat ini Pejabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi.
Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Pernah terjadi lama dikenal dengan program-program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya yang inovatif dan berdampak luas.
Penghargaan Corporate Social Responsibility Excellence ini menjadi bukti nyata atas upaya berkelanjutan Telkom dalam Menyajikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.
Telkom Berhasil mewujudkan tanggung jawab sosial di Sumsel dengan kepedulian kepada dunia pendidikan yang utamanya Mendukung Teknologi Digital pendidikan.
Menggandeng Dinas Pendidikan Sumsel dan dunia industri, PT Telkom Indonesia menyerahkan bantuan untuk Mendukung Teknologi Digital belajar dengan konsep DNA.
Telkom Bahkan Mendukung peningkatan kompetensi sesuai standar industri dengan dunia usaha dan kerja, melalui program link and match untuk SMK seperti laboratorium internet fiber optik dan pijar sekolah.
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.
Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi Usaha dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented).
Transformasi tersebut Akan segera membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat Mudah.
Organisasi yang baru Bahkan diharapkan dapat Mengoptimalkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang Unggul.
Adapun misi utama PT Telkom Indonesia Merupakan mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat.
Tak hanya itu, Telkom Indonesia Bahkan berkomitmen mengembangkan talenta digital unggulan yang Mendukung mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa, serta mengorkestrasi ekosistem digital untuk Menyajikan pengalaman digital pelanggan Unggul.
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA