Viral Polisi Jerman Mirip Southgate ‘Dikepung’ Fans Inggris di Euro


Jakarta, CNN Indonesia

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi Jerman mirip Manajer Inggris Gareth Southgate dikepung fans The Three Lions di Euro 2024.

Dalam video berdurasi 13 detik yang beredar di media sosial X, polisi tersebut dikerubungi Fans. Puluhan Fans ini bernyanyi dan meneriakkan yel-yel ke arah lelaki tersebut.

Salah satu lirik yang dinyanyikan secara lantang dengan senyuman tersebut Merupakan, “Southgate you’re the one”. Ada dari mereka yang sambil merekam, ada pula yang minum bir.


Sang polisi tampak Damai. Ia hanya berdiri kalem sambil mengulum senyum melihat fan Inggris mengerumuninya. Bahkan, rekan sang polisi yang berseragam hitam ikut merekam video.

Tidak diketahui kapan peristiwa itu terjadi. Tidak seperti, kemungkinan sebelum Liga semifinal antara Belanda versus Inggris yang berlangsung di kota Dortmund pada Rabu (10/7).

Southgate memang Baru saja dipuja-puja publik Inggris. Setelah dicaci maki dan dihina atas permainan monoton tim selama fase grup dan 16 besar, Inggris tampil makin baik.

Saat mengalahkan Belanda 2-1, Harry Kane dan kawan-kawan tampil agak beda. Permainan mereka menghibur dan penuh kejutan. Ini membuat publik Inggris merasa gembira.

Pada Liga final Inggris Nanti akan berhadapan dengan Spanyol. Liga ini Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan Olimpia, Berlin pada Minggu (14/7) malam waktu Jerman atau Senin (15/7) dini hari WIB.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA