Inara Rusli Sedih Lihat Kondisi Virgoun Setelah Cerai


Jakarta, CNN Indonesia

Inara Rusli mengaku sedih menyaksikan perubahan kondisi Virgoun sejak berpisah. Kesedihan tidak lepas dari kasus Narkotika yang menjerat mantan suaminya setelah resmi dinyatakan bercerai pada Oktober 2023. 

Inara Bahkan merasa sedih lantaran Virgoun sempat mengaku terkekang selama pernikahan, sehingga mengira mantan suaminya Berencana menjadi pribadi yang lebih baik setelah berpisah.


“Syok, tetapi Kenyataannya enggak kaget, cuma sedih. Sedihnya karena aku melepas Ia karena alasan Ia pergi, kan Ia bilang aku yang terlalu mengekang,” ujar Inara, seperti diberitakan detikcom pada Rabu (10/7).

“Jadi, aku berharap setelah kami pisah Ia menjadi sosok yang lebih baik, tetapi ternyata Ia menjadi diri sendiri dalam hal seperti itu dan aku sedih,” lanjutnya.

Inara lantas mengatakan kesedihan itu disebabkan karena tindakan Virgoun berimbas kepada anak-anak. Ia Sangat dianjurkan menjelaskan kejadian yang dialami Virgoun, terutama kepada Starla.

Di sisi lain, momen penangkapan Virgoun yang terjadi saat sang solois tengah bersama seorang perempuan Bahkan membuat situasi semakin sulit.

Meski begitu, Inara mengaku tidak kaget saat tahu mantan suaminya menyalahgunakan Narkotika. Sebab, Inara pernah menemukan barang bukti Narkotika ketika masih berumah tangga dengan Virgoun.

“Sedihnya ya karena anak-anak. Posisinya Ia kan kayak begitu tertangkapnya. Jadi aku Sangat dianjurkan bisa cari waktu, menyusun kata-kata dan menjelaskan, terutama ke Starla,” ungkapnya.

“Ini jadi salah satu alasan mengapa aku memilih jalur yang ekstrem, jawaban dari semua orang. Aku enggak Kemungkinan keluarkan pernyataan sembarangan kalau enggak ada bukti yang kuat,” lanjut Inara.

Inara Rusli dan Virgoun Sudah resmi bercerai pada 10 November 2023. Hakim Menyajikan hak suh anak dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut’ah, serta penghasilan royalti kepada Inara.

Sekalipun, persoalan masih berlanjut ketika Tenri Anisa, pihak yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka, melaporkan Inara atas dugaan pencemaran nama baik.

Inara lantas melaporkan balik Tenri Anisa dan Virgoun atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya. Virgoun Bahkan tidak tinggal diam dengan melaporkan balik mantan istrinya atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Setelah berbagai drama, Inara Rusli dan Virgoun Pada Pada intinya sepakat berdamai. Keduanya Bahkan sepakat saling mencabut laporan di kepolisian.

Beberapa waktu Selanjutnya, Virgoun ditangkap di indekos terkait kasus dugaan penyalahgunaan Narkotika. Saat digerebek, Virgoun Dalam proses bersama seorang perempuan dan ada barang bukti berupa sabu.

Dalam penangkapan tersebut, polisi Bahkan mengamankan narkotika jenis sabu dengan berat 1 klip dan alat hisap. Polisi mengatakan penangkapan itu terjadi setelah Virgoun menggunakan barang ilegal tersebut.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA