Kader PDIP Eri Cahyadi Resmi Diusung PKS di Pemilihan Kepala Daerah Surabaya


Jakarta, CNN Indonesia

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi resmi mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS buat maju di Pemilihan Umum Wali Kota Surabaya 2024.

Hal itu terungkap usai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jatim menyerahkan Surat Keputusan dari DPP PKS untuk dua tokoh yang Berniat didukung maju pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 di Kota Surabaya dan Kabupaten Kediri.

Dalam SK yang Pernah terbit itu, untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Surabaya, PKS Membantu Eri Cahyadi, yang merupakan kader PDIP, kembali maju menjadi wali kota. Di Kabupaten Kediri, DPP PKS Membantu Hanindhito Himawan Pramono untuk maju menjadi bupati pada periode keduanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan mengatakan pemilihan kepala daerah Merupakan momen yang sangat krusial bagi masa depan daerah.

“Karenanya PKS Dianjurkan memastikan bahwa kandidat yang Berniat diusung Merupakan kandidat yang memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat serta berpeluang menang dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 ini,” kata Ia, di Surabaya, Minggu (14/7) dikutip dari Antara.

SK dari DPP PKS diserahkan langsung kepada Eri Cahyadi oleh Irwan Setiawan didampingi Ketua Dewan Perwakilan Daerah PKS Kota Surabaya Johari Mustawan di Kantor DPW PKS Jatim, Jumat (12/7).

SK yang sama Bahkan diberikan Irwan kepada Hanindhito Himawan Pramono yang Bahkan didampingi Ketua Dewan Perwakilan Daerah PKS Kabupaten Kediri Marendra Darwis.

Irwan pun Menyediakan Sebanyaknya pesan kepada Eri dan Dhito sebagai kandidat kepala daerah yang diusung PKS.

Pertama, Dianjurkan siap menjaga integritas dan kejujuran. Kedua, siap untuk terus Menyediakan pelayanan kepada masyarakat. Ketiga, siap menjaga transparansi dan akuntabilitas.

Keempat, siap berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat. Kelima siap menguatkan kerja sama dan sinergi dan keenam, siap menjadi pemimpin yang Inspiratif.

“Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat. PKS Berniat Setiap Waktu Membantu dan bekerja bersama dalam setiap langkah perjuangan ini,” ujar Kang Irwan, sapaannya.

Irwan Bahkan menyampaikan rasa bangganya atas kerja keras dan dedikasi seluruh pengurus Dewan Perwakilan Daerah dan anggota dalam mempersiapkan proses penjaringan dan penyaringan kandidat kepala daerah yang Berniat diusung oleh PKS ini.

“Ini bagian dari ikhtiar untuk memunculkan pemimpin Unggul, khususnya di Jatim,” tandas Ia.

(Antara/arh)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA