Bisnis  

Layanan Tokopedia NOW! Tutup Mulai Besok


Jakarta, CNN Indonesia

Tokopedia Nanti akan menutup layanan Tokopedia NOW! mulai Selasa (16/7). Pengumuman itu disampaikan lewat situs resmi perusahaan.

Pelanggan dapat mengakses layanan itu terakhir hari ini (15/7).

“Tokopedia NOW! izin pamitan ya. Kamu masih bisa belanja sampai hari terakhir operasional 15 Juli 2024,” tulis pengumuman Tokopedia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tokopedia Now diluncurkan pada 17 November 2021 lalu. Layanan dengan teknologi geo-tagging ini Membantu pelanggan mendapatkan produk kebutuhan harian termasuk produk sembako seperti daging, sayuran, buah-buahan, makanan ringan dan lainnya, dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Lewat Tokopedia NOW, pelanggan dipermudah untuk berbelanja ribuan pilihan produk dari pegiat usaha, termasuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah lokal, dengan lebih Murah dan efisien tanpa Wajib keluar rumah. Setiap pesanan Nanti akan dilayani dan dikirim langsung oleh pihak Tokopedia dalam waktu dua jam.

Sebelumnya, Tokopedia memang Diberitakan melakukan Pengurangan Tenaga Kerja terhadap 450 karyawan. Pengurangan Tenaga Kerja tersebut menjadi yang pertama usai TikTok mengakuisisi Tokopedia pada Desember lalu.

Sekretaris Perusahaan GoTo RA Koesoemohadiani mengatakan apapun yang dilakukan, termasuk Pengurangan Tenaga Kerja, Merupakan keputusan penuh manajemen PT Tokopedia. Ia menegaskan GoTo Hari Ini ini merupakan pemegang saham bukan pengendali minoritas di Perdagangan Elektronik tersebut.

“Perseroan meyakini bahwa PT Tokopedia terus melakukan tinjauan atas efektivitas dari organisasi mereka, seperti halnya perusahaan lain,” komentar Koesoemohadiani dalam pernyataan resmi GoTo, Rabu (12/6).

Sebagai pemegang saham bukan pengendali minoritas, GoTo katanya, meyakini bahwa manajemen PT Tokopedia Nanti akan dapat mengambil keputusan dengan memperhatikan prinsip kehati-hatian.

(fby/agt)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA