Jelang Lawan Tim nasional Indonesia U-19, Manajer Filipina Puji Arkhan Kaka


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Filipina Josep Ferre memuji pemain Tim nasional Indonesia U-19 Arkhan Kaka jelang Duel pembuka Piala AFF U-19 2024.

Keduanya pernah bekerja sama musim lalu. Saat itu Ferre jadi asisten Manajer Persis Solo Leonardo Medina pada Liga 1 musim 2023-2024.

“Ya, Pernah terjadi Tidak mungkin tidak saja saya senang bertemu lagi dengan Arkan Kaka sejak saya bertemu dengannya di Persis Solo bersama Ramadan Sananta,” kata Ferre dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (16/7).

Menurutnya, Kaka Pernah terjadi mengambil langkah besar. Ferre terkesan dengan perkembangan striker muda Persis Solo itu.

“Ia Merupakan pemain yang sangat penting untuk Persis Solo musim lalu. Ia pantas bermain di sebagian besar Duel karena kualitasnya dan Ia Sungguh-sungguh mendorong tim untuk lebih maju,” ujarnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ferre menilai Kaka Merupakan striker dengan atribut lengkap. Ia percaya pemain yang berusia 16 tahun itu Mungkin pemain Indonesia Di waktu yang akan datang.

“Ia Merupakan striker yang bisa memenangkan duel udara, Ia bisa menguasai bola, maksud saya Ia pemain yang sangat lengkap. Ia Merupakan striker yang saya pikir bisa menjadi salah satu pemain masa depan Tim nasional Indonesia,” ucapnya.

Ferre pun berharap Arkhan Kaka main sebagai starter di Liga pertama Indonesia vs Filipina. Ia Bahkan mendoakan yang Unggul untuk Kaka Di waktu yang akan datang.

“Saya Berniat merindukannya karena Ia Merupakan orang yang baik, pekerja keras, sangat hormat, dan Setiap Waktu berusaha yang Unggul. Saya berharap yang Unggul untuknya yang Berniat menjadi starter dalam Duel besok,” tuturnya.

Piala AFF U-19 2024 Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 17-29 Juli. Dalam ajang ini Indonesia segrup dengan Filipina, Kamboja dan Timor Leste.

Tim nasional U-19 Indonesia Berniat memulai perjalanan di Laga Piala AFF U-19 2024 dengan melawan Filipina di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7).

(frd/nova)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA