VinFast Umumkan Harga VF5 dan VFe34 Rp200 Jutaan


Tangerang, CNN Indonesia

Perusahaan Kendaraan Pribadi listrik asal Vietnam, VinFast mengumumkan harga Kendaraan Pribadi listriknya khusus di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Banderol Vinfast VF5 dan VFe34 untuk 1.000 konsumen pertama di GIIAS 2024 yaitu Rp273 juta dan Rp218,250 juta.

CEO VinFast Indonesia Temmy Wirajaya menjelaskan pihaknya berkomitmen menjual kendaraan ramah lingkungan dengan harga Murah di Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Belum lama ini VinFast debut kita di IIMS 2024. Dalam perjalanan 5 bulan sejak debut VinFast merasa terhormat dengan sambutan yang hangat. Dengan penuh kebanggaan dan rasa bangga kami hadir di GIIAS 2024,” kata Temmy kepada media di Tangerang, Banten, Rabu (17/7).

Ia menjelaskan bahwa Vinfast Pernah membuka dua dealer dan penyewaan baterai Kendaraan Pribadi listrik VinFast di Indonesia sejak lima bulan kehadiran di dalam negeri.

“Kami dengan bangga meluncurkan VF5 dan VFe34. Kami Bahkan Pernah membuka dua dealer dan baterai subscription. Kami baru saja meresmikan lahan pabrik kami di Subang, Jabar,” tuturnya.

VinFast Bahkan memamerkan empat Kendaraan Pribadi listrik lain di GIIAS tahun ini. Pengunjung pameran Bahkan bisa melakukan test drive Kendaraan Pribadi yang diimpor utuh (CBU) asal Vietnam ini di GIIAS 2024.

Di samping itu Temmy menjelaskan Nanti akan melakukan serah terima unit perdana VFe34 di GIIAS 2024 dalam beberapa hari ke depan.

“Serah terima VFe34 Nanti akan dimulai beberapa hari ke depan di event ini. Kami yakin masyarakat Indonesia Nanti akan menyukai kendaraan pintar dan ramah lingkungan ini,” tutupnya.

GIIAS 2024

Peragaan Kendaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 di ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses Peragaan Kendaraan tersebut.

Sementara itu, untuk masyarakat dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 dengan 2 Tips.

Tips pertama dengan mengunduh aplikasi Auto360 yang bisa diperoleh melalui PlayStore atau AppStore pada smartphone, atau buka website di tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan dengan harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot pada area pameran dengan harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA