Sempat Batal, Madonna Beri Sinyal Sinema Biopik Mulai Digarap Lagi


Jakarta, CNN Indonesia

Madonna Menyajikan sinyal bahwa proyek Sinema biopik tentang dirinya kembali dikerjakan setelah sempat terhenti pada 2023.

Lewat media sosial, Queen of Pop itu membagikan Sebanyaknya foto yang menampilkan momen dirinya Dalam proses mengerjakan naskah. Madonna Bahkan mengisyaratkan proyek terbarunya itu Berencana membutuhkan biaya produksi yang besar.

“Saya butuh banyak uang untuk mengerjakan ini… Oke (cerita hidupku),” tulisnya dalam keterangan di akun Instagram @madonna, Selasa (16/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan itu, Madonna tampak Dalam proses mengerjakan naskah Sinema dengan mesin tik. Foto lain dalam unggahan itu memperlihatkan tulisan M Untitled di salah satu halaman.

Proyek biopik Madonna itu nantinya mengusung judul Who’s That Girl, mengacu pada Sinema dan lagu sang Vokalis yang dirilis pada 1987. Terlebih lagi, naskah tersebut Bahkan mencantumkan catatan “Ditulis ulang oleh Madonna dan ECW”.

Unggahan ini sekaligus membuka peluang proyek biopik Madonna kembali diproduksi usai berhenti selama hampir 1,5 tahun. Pada Januari 2023, Sinema biopik itu dilaporkan batal dikembangkan oleh Universal Pictures selaku studio.

[Gambas:Instagram]

Padahal, proyek itu Pernah mulai digarap dengan Madonna sebagai penulis dan sutradara biopik tentang dirinya tersebut. Ia Bahkan menulis naskah bersama Diablo Cody dan Erin Cressida Wilson.

Proyek itu Bahkan Pernah menunjuk Aktor atau Aktris Julia Garner untuk berperan sebagai Queen of Pop itu. Menurut laporan Entertainment Weekly, Julia Garner masih terikat untuk membintangi proyek Sinema biopik Who’s That Girl tersebut.

Julia Garner Terfavorit sebagai pemeran Madonna setelah mengalahkan pesaing lain. Beberapa di antaranya, Florence Pugh, Alexa Demie, Odessa Young, Sampai saat ini Bebe Rexha.

Proyek biopik Madonna pertama kali diumumkan pada 2020 dan terus dikembangkan Sampai saat ini akhir tahun lalu. Madonna mengerjakan dua draf naskah yang mencakup momen-momen penting dalam kehidupan bermusik maupun pribadi.

Naskah pertama ditulis oleh Diablo Cody yang dikenal sebagai penulis naskah Juno (2007), Young Adult (2011), Sampai saat ini Tully (2018). Penulis naskah The Girl on the Train (2016), Erin Cressida Wilson kemudian melanjutkan pengerjaan naskah tersebut.

Madonna sebelumnya Bahkan berkata filmnya Berencana, “Menyampaikan perjalanan Istimewa yang Pernah saya lalui sebagai seniman, Tokoh Musik, penari dan seorang manusia yang ingin membuka jalannya di dunia ini.”

Pelantun Vogue itu Berencana memusatkan Sinema biopiknya dari sisi musik. Pasalnya, kata Madonna, “Musik Pernah membuat saya terus berjalan dan seni Pernah membuat saya tetap hidup.”

“Ada banyak sekali kisah yang belum terungkap dan kisah menginspirasi, dan tidak ada yang lebih bisa menyampaikannya daripada saya. Penting untuk bisa membagikan pasang surut kehidupan dengan suara dan visi saya sendiri,” pungkas Madonna.

(frl/pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA