Jalani Tugas di Polandia, Harashta Bawa Rempah Indonesia ke Polandia


Jakarta, CNN Indonesia

Harashta Haifa Zahra mengaku Nanti akan membawa banyak rempah dan berbagai bumbu asli Indonesia saat menetap di Polandia untuk menjalankan tugas sebagai Miss Supranational 2024.

“Aku Nanti akan bawa banyak spice karena pengalaman kemarin sebulan di sana aku bener-bener rindu spice Indonesia,” kata wanita yang akrab disapa Tata ini saat melaksanakan konferensi pers di Plataran Hutan Kota GBK, Jakarta, Kamis (18/7).

Selama karantina di Polandia sebelum grand final Miss Supranational 2024, Tata mengaku mengalami sedikit culture shock soal makanan di sana. Terutama dari segi rasa, Tata mengaku sangat rindu dengan rasa rempah-rempah Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tata menyebut Sudah mempersiapkan diri untuk menetap di Polandia. Justru, Ia baru Nanti akan ke Polandia di awal September mendatang.

“Untuk Hari Ini aku di Indonesia sampai awal September, karena aku Bahkan Harus mengurus visa aku untuk menetap di sana (Polandia),” katanya.

Selama bertugas sebagai Miss Supranational, Tata sendiri mengaku Nanti akan menetap di dua negara, Didefinisikan sebagai di Indonesia dan Polandia.

“Homebase aku dua ya, Indonesia dan Polandia,” katanya.

Harashta Haifa Zahra dinobatkan sebagai Miss Supranationa 2024 saat gand final di nowy Sacz, Maloposka, Polandia awal Juli lalu.

Setelah menyandang gelar tersebut, Tata Nanti akan melaksanakan berbagai tugas sebagai Miss Supranational yang membatnya Harus mengunjungi berbagai negara dan menetap di Polandia.

(tst/pua)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA