Jadwal LavAni Allo Bank vs Bhayangkara Presisi di Final Proliga 2024


Jakarta, CNN Indonesia

LavAni Allo Bank Eletric Berniat meladeni Bhayangkara Presisi di final Proliga 2024. Berikut jadwal LavAni Allo Bank Eletric vs Bhayangkara Presisi.

Bagi LavAni Allo Bank Electric Liga final ini Berniat menjadi kesempatan Emas bagi mereka untuk mempertahankan gelar juara Proliga dalam tiga edisi beruntun.

LavAni Allo Bank Eletric juara di Proliga 2022 seelah mengalahkan Surabaya Bhayangkara Samator di partai final. Pada 2023, LavAni Allo BankElectric Berulang kali keluar sebagai yang Unggul usai mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Liga LavAni Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi pada final Proliga Putra 2024 Berniat berlangsung di Indonesia Arena, Minggu (21/7) malam.

Siaran langsung LavAni Allo BankElectric vs Bhayangkara Presisi bisa disaksikan di Moji TV mulai pukul 19.30 WIB. Terlebih lagi Liga LavAni Allo BankElectric vs Bhayangkara Presisi Bahkan dapat menikmati melalui live streaming di Vidio.

Sementara itu, bagi Bhayangkara Presisi pertemuan kali ini jadi kesempatan untuk membalaskan kekalahan. Kegagalan meraih gelar usai ditekuk LavAni Allo Bank Eletric di partai final musim lalu Berniat coba ditebus.

Sekalipun demikian, misi ini tidak Berniat mudah karena terbukti LavAni Allo Bank Eletric bukan hanya dibekali materi pemain mumpuni tetapi Bahkan skuad yang berpengalaman.

(jal)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA