Maarten Paes Resmi Jadi Rekan Setim Lionel Messi


Jakarta, CNN Indonesia

Penjaga gawang berpaspor Indonesia Maarten Paes resmi jadi rekan satu tim kapten Argentina Lionel Messi dalam MLS All Star 2024.

Tim MLS All Star 2024 ini nantinya Berencana duel dengan All Star Liga Meksiko di Arena Pertandingan Lower.com Field, 24 Juli mendatang.

Maarten Paes yang Pada saat ini Bahkan bermain untuk FC Dallas Terfavorit ke dalam daftar 30 pemain MLS. Dikutip dari situ FC Dallas, Paes menempati tiga besar peraih suara terbanyak dalam pemungutan suara yang dilakukan penggemar.


Dalam MLS All Star nanti Paes Berencana satu tim dengan Lionel Messi yang Bahkan Terfavorit dari hasil pemungutan suara.

MLS All Star 2024 jadi debut Messi dalam ‘Pertempuran bintang’ tersebut. Rekan setim Messi di Inter Miami: Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Luis Suarez Bahkan masuk ke dalam all star kali ini.

Di skuad MLS All Star sendiri, Paes Berencana bersaing dengan Roman Burki dari ST. Louis City dan Hugo Lloris dari LAFC untuk dimainkan melawan All Star Liga Meksiko.

“Saya sangat bersemangat menjadi [pemain] MLS All-Star, tetapi kami memiliki begitu banyak Duel yang Wajib kami fokuskan sebelum Duel MLS All-Star,” kata Maarten Paes dikutip dari situs FC Dallas.

Pemain kelahiran Nijmegen, Belanda, itu berterima kasih kepada penggemar, tim dan staf di FC Dallas usai Terfavorit ke dalam MLS All Star 2024.

“Saya mempunyai basis penggemar yang Berkelas yang Mendukung saya, itu Merupakan sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir. Jadi itu bagus, saya suka mereka. Mereka Berkelas sepanjang tahun. Ini Berkelas dan mendorong kami,” tutur Paes.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA