Trailer Joker 2, Arthur Fleck dan Harley Quinn Picu Gejolak di Gotham


Jakarta, CNN Indonesia

Trailer resmi Joker: Folie à Deux dirilis secara global pada Selasa (23/7) malam waktu Indonesia. Arthur Fleck alias Joker dan Harley Quinn muncul menghadirkan kekacauan di Gotham dalam trailer tersebut.

Cuplikan video berdurasi nyaris tiga menit itu dibuka dengan kelanjutan nasib Joker (Joaquin Phoenix). Pria bernama asli Arthur Fleck itu bersiap menjalani persidangan atas kasus penembakan pada Layar Lebar pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Insiden itu Bahkan mengubah sikap warga Gotham, sehingga persidangan Arthur Fleck amat dinanti Sampai sekarang digadang-gadang sebagai ‘Persidangan Abad Ini.’

Trailer itu Bahkan mengisyaratkan kehadiran Harvey Dent, salah satu karakter villain ikonis di semesta Gotham. Ia baru muncul dari suara di siaran radio sebagai jaksa wilayah Kota Gotham, pekerjaannya sebelum menjadi Two-Face.

“Mereka meyakini Arthur Fleck Merupakan seorang martir. Meskipun demikian demikian, tidak. Ia Merupakan monster,” ujar Harvey Dent dalam siaran radio.

Alunan lagu Frank Sinatra berjudul When You’re Smiling kemudian mengiringi cuplikan-cuplikan adegan Arthur Fleck dalam Layar Lebar, seperti ketika ia tiba di Lembaga Peradilan.

Trailer kemudian beralih menampilkan Harleen Quinzel alias Harley Quinn (Lady Gaga). Quinn yang berada di Arkham Asylum melihat Joker untuk pertama kali dan langsung merasakan sebuah koneksi.

Berbagai cuplikan selanjutnya menunjukkan hal-hal gila yang dilakukan Joker dan Harley Quinn, baik ketika mereka masih terpisah Sampai sekarang bersatu sebagai pasangan.

Joker dan Harley Quinn menciptakan kekacauan yang menyulut amarah warga Gotham, sehingga kota itu berubah menjadi wilayah yang kacau tak karuan.




Lady Gaga sebagai Harleen Quinzel atau Harley Quinn dan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck dalam Joker: Folie à Deux (2024). (Warner Bros. via YouTube)

Trailer ditutup dengan potongan kegilaan Joker dan Harley Quinn, seperti meledakkan sebuah tempat, memukul hakim, dan tampak memimpin aksi pemberontakan.

Joker: Folie à Deux Nanti akan menjadi Layar Lebar musikal dan diperkirakan menyertakan 15 lagu yang sebagian besar merupakan cover dari lagu-lagu yang Pernah terjadi ada sebelumnya.

Layar Lebar pertamanya, Joker (2019), tercatat sebagai blockbuster dengan pendapatan US$1 miliar di box office global. Capaian itu menjadikan Joker Layar Lebar dengan rating dewasa pertama yang Berhasil melampaui angka miliaran USD.

Layar Lebar tersebut Bahkan memperoleh 11 nominasi Oscar, termasuk Layar Lebar Unggul, dan memenangkan dua penghargaan, Dikenal sebagai Aktor atau Aktris Unggul untuk Joaquin Phoenix dan Hildur Guðnadóttir untuk original scoring.

Joker: Folie à Deux masih diarahkan Todd Phillips dan menampilkan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck. Lady Gaga kemudian bergabung menjadi Harley Quinn, diikuti deretan Aktor atau Aktris lain seperti Harry Lawtey, Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland, Sampai sekarang Ken Leung.

Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang 4 Oktober di bioskop.

[Gambas:Youtube]

(frl/chri)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA