Dosen Unpam Meninggal di Tempat dalam Kecelakaan Tol Cipali


Jakarta, CNN Indonesia

Dosen Universitas Pamulang (Unpam), Tangerang Selatan, meninggal dunia dalam insiden kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Majalengka, Jabar, Rabu (25/7) malam. Korban meninggal di tempat.

“Betul, kejadian tadi malam dan korban meninggal Merupakan dosen Unpam,” kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis (25/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast menerangkan kecelakaan terjadi di Tol Cipali KM 176.300 Jalur B Kabupaten Majalengka sekitar pukul 21.41 WIB

Insiden nahas itu bermula Kendaraan Bus Blue Star yang membawa 33 penumpang, termasuk pengemudi melaju dari arah Palimanan Ke arah ke Cikopo. Kendaraan Bus diduga oleng dan menabrak tiang.

“Setibanya di tempat kejadian kendaraan diduga oleng ke kanan, kemudian menabrak tiang RPPJ yang berada di median. Atas kejadian tersebut kendaraan tertimpa tiang RPPJ,” ucap Jules.

Akibat kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka-luka. Ketiga korban luka dibawa ke RSU Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, satu dosen yang meninggal dunia di tempat langsung dibawa ke ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

“Satu orang meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya petugas membawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon,” tutur Ia.

(dis/tsa)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA