Tim nasional Indonesia Latihan Tertutup Jelang Semifinal Piala AFF U-19


Surabaya, CNN Indonesia

Tim nasional Indonesia U-19 terus mematangkan Strategi jelang Putaran semifinal Piala AFF U-19 2024. Sebagai bentuk persiapan, tim asuhan Indra Sjafri menggelar latihan tertutup di Lapangan Thor, Surabaya, Kamis (25/7).

Keputusan untuk menutup sesi latihan hari ini diambil dengan pertimbangan strategis. Manajer Tim nasional Indonesia U-19, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, hal itu bertujuan untuk menjaga kerahasiaan strategi yang Nanti akan diterapkan dalam Liga selanjutnya.

“Ya kan latihan [digelar tertutup] Ingin menyiapkan Liga, kalau terbuka semua kelihatan skemanya seperti apa,” kata Zaki saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Kamis (25/7).

Zaki Bahkan memastikan bahwa kondisi fisik dan mental seluruh pemain dalam keadaan baik, kecuali Midfielder Tim nasional Indonesia U-19 keturunan Indonesia-Brasil, Welber Jardim.

Welber sendiri Tengah mengalami Cidera lutut akibat benturan saat Liga Indonesia vs Timor Leste, Selasa (23/7). Tapi kondisi pemain Sao Paulo FC itu Pada Pada saat ini Pernah membaik dan bengkak di lututnya Sebelumnya berkurang.

“Yang Jelas kondisi tim baik fisik maupun mental semua siap, kecuali Welber, yang lain semua dalam kondisi siap tempur dan siap bermain,” tambahnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selanjutnya Tim nasional Indonesia U-19 Nanti akan berlaga di semifinal Piala AFF U-19 2024 menghadapi juara Grup C antara Malaysia atau Thailand.

Malaysia dan Thailand Nanti akan memperebutkan posisi juara Grup C pada Liga terakhir yang digelar di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (25/7) sore ini.

(frd/jal)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA