Malaysia Tak Sabar Main dengan Tekanan Ribuan Fans


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Malaysia Juan Garrido justru antusias menantikan permainan Malaysia saat menghadapi Tim nasional Indonesia U-19 yang bakal didukung ribuan penonton dalam semifinal Piala AFF U-19 2024 di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7).

Malaysia bakal jadi lawan Tim nasional Indonesia U-19 di Putaran semifinal Piala AFF U-19. Dengan menghadapi Tim nasional Indonesia U-19, Malaysia Sangat dianjurkan bersiap menghadapi tekanan ribuan Fans Tim nasional Indonesia U-19 yang bakal hadir langsung di Arena Pertandingan.

Meskipun demikian menghadapi tekanan tersebut, Garrido justru antusias dan tak sabar untuk melihat langsung pasukannya beraksi. Garrido yakin tampil dengan tekanan penonton bakal jadi pengalaman berharga bagi timnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sudah Niscaya saja Berencana jadi Liga yang bagus. Bagus untuk seluruh pemain U-19 kami dengan skenario ini, Arena Pertandingan penuh.”

“Saya yakin mereka (Fans) Berencana Membantu penuh tim (Indonesia). Jadi ini jadi pengalaman yang bagus untuk kami,” ucap Garrido dikutip dari Antara.

Garrido Bahkan menilai timnya tidak Berencana Menyediakan perhatian khusus pada 1-2 pemain. Mereka Berencana mewaspadai Tim nasional Indonesia U-19 sebagai sebuah kesatuan.

“Saya Berencana mewaspadai pemain mana pun karena saya pikir mereka memiliki skuad yang sangat bagus dan persiapan yang baik. Lawan yang sangat bagus,” ujar Garrido.

Malaysia bermain imbang 1-1 lawan Thailand. Hasil imbang tersebut mengantar Malaysia meraih tujuh Skor, sama halnya dengan Thailand, dan berhak atas posisi puncak Peringkat karena Berkelas selisih gol.

Sedangkan Tim nasional Indonesia U-19 lolos ke Putaran semifinal dengan status juara grup A. Garuda Muda mencatat nilai sempurna hasil tiga kemenangan di Liga penyisihan.

Duel Tim nasional Indonesia U-19 vs Malaysia Berencana berlangsung di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7) pukul 19.30 WIB.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA