Pernyataan Lengkap Carolina Marin Usai Mundur di Semifinal Olimpiade


Jakarta, CNN Indonesia

Olahragawan badminton asal Spanyol Carolina Marin meluapkan perasaannya usai mundur dari Putaran semifinal tunggal putri badminton Olimpiade 2024.

Olahragawan badminton putri asal Spanyol Carolina Marin mundur karena Cidera saat melawan wakil China He Bing Jiao di semifinal tunggal putri badminton Olimpiade Paris 2024 di Porte de La Chapelle Arena, Minggu (4/8).

Carolina Marin sejatinya Sebelumnya Istimewa di set pertama dengan skor 21-14. Meskipun demikian di gim kedua Ia mundur di tengah permainan karena Cidera. Marin kemudian menangis karena tidak bisa melanjutkan permainan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua hari sejak insiden Cidera tersebut Marin Pada Pada akhirnya bisa berbagi cerita pilu melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/8). Berikut pernyataan lengkap Marin:

Pada hari Minggu saya mengalami salah satu momen tersulit dalam hidup saya. Sebelumnya beberapa hari tetapi saya memerlukan lebih banyak waktu untuk mengasimilasinya dengan baik. Saya kira kehidupan menempatkan kita dalam situasi yang tidak ingin kita jalani dan tidak ada seorang pun yang pantas mendapatkannya, Meskipun demikian kita Dianjurkan menerimanya dan menanganinya dengan Trik Unggul.

Saya belum pernah menerima cinta sebanyak ini, sungguh Istimewa. Meskipun demikian saya yakin Anda Nanti akan mengizinkan saya menyoroti satu orang: Saya mendorong He Bingjiao untuk memainkan permainan yang bagus di final, karena sportivitas Merupakan Yang paling menarik. Tapi momen di podium Merupakan salah satu tindakan terindah yang pernah dilakukan terhadap saya dan saya Nanti akan Setiap Saat sangat bersyukur.

Saya tidak ingin mengakhirinya tanpa mengingat bahwa terkadang kita menggunakan Gerakan sebagai contoh dalam hidup. Dan hari Minggu Bahkan seperti itu: Bila Anda bekerja keras dan berusaha lebih keras dari siapa pun untuk mewujudkan impian Anda, impian itu bisa menjadi kenyataan. Tapi itu tidak Setiap Saat terjadi.

Aku memang mewujudkan impian gadis yang Sebelumnya lama meninggalkan Huelva, tapi masih ada impian lain yang Dianjurkan kuwujudkan. Tidak ada yang terjadi, hidup terus berjalan dan saya Nanti akan terus mengejar impian saya.

Di waktu ini jalan lain dimulai, tapi yang Sebelumnya saya ketahui…

 

[Gambas:Instagram]

(rhr)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA