Rilis Buku, The Palace Gandeng Putri Tanjung dan 20 Tokoh Wanita


Jakarta, CNN Indonesia

Jenama perhiasan The Palace Jeweler merilis buku ‘Nusantara’ berisi perjalanan koleksi bertajuk Nusantara. Buku ini mengangkat cerita tokoh perempuan Indonesia salah satunya Putri Tanjung, pengusaha muda dan staf khusus milenial Pemimpin Negara RI.

Perjalanan The Palace dan desainer Samuel Wattimena Pernah terjadi hampir menginjak satu dekade. Perjalanan ini Bahkan menandakan usia salah satu koleksi Dikenal sebagai Nusantara.

Perjalanan koleksi ‘Nusantara’ pun didokumentasikan dalam buku berjudul serupa. Dalam buku ini terangkum cerita 21 tokoh perempuan, salah satunya Putri Tanjung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saat diberitahu 21 perempuan ini siapa saja, langsung ikut bangga, ikut ingin support. Ceritanya beda-beda, industrinya beda, jadi bisa Menyajikan inspirasi yang Fantastis,” kata Putri dalam konferensi pers di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Ia mengaku The Palace jadi salah satu jenama perhiasan yang melengkapi penampilannya. The Palace, terutama koleksi Nusantara, dianggap mampu Menyajikan ‘warna’ khususnya ‘warna Indonesia’.

Kesehariannya yang dipenuhi kesibukan meeting, menuntutnya untuk tampil rapi dengan blazer. Perhiasan bernuansa Indonesia pun jadi pilihan untuk tetap bisa tampil dengan unsur etnik tapi tetap modern.

“Blazer saya jadi ada sentuhan Indonesia, pakai bros, kalung, cincin yang sangat etnik tapi modern, enggak aneh kalau dipakai sama blazer,” ungkapnya.

Samuel yang didapuk sebagai desainer koleksi Nusantara berkata buku ini Bahkan menggandeng tokoh-tokoh perempuan lain seperti Vokalis Andien, Aktor atau Aktris Widyawati, seniman Soimah Pancawati, Bahkan tiga perempuan pendiri jenama Du’Anyam Yohana Keraf, Azalea Ayuningtyas, dan Melia Winata.

Selain cerita para tokoh perempuan, buku ini Bahkan menampilkan padu padan perhiasan bersiluet tradisional dengan busana modern.

“Kami mencoba menampilkan enggak cuma koleksi pakaian tradisional. Jadi perhiasan bisa dipakai enggak cuma pas pakai kebaya, baju kurung, tapi bisa dipakai di berbagai koleksi pakaian,” kata Samuel dalam kesempatan serupa.

Sementara itu, General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengungkap buku tersedia di outlet-outlet The Palace Jeweler dan outlet jenama lain di bawah PT Central Mega Kencana Dikenal sebagai Frank & co. serta Mondial.

(els/pua)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA