3 Skenario Tim nasional Indonesia U-20 Juara Seoul Earth On Us 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Sebanyaknya skenario Mungkin jalan bagi Tim nasional Indonesia U-20 menjuarai Laga mini Seoul earth On Us 2024 jelang lawan Korea Selatan, Minggu (1/9).

Tim nasional Indonesia U-20 Berniat menjalani Liga terakhir di Seoul Earth On Us melawan tuan rumah Korea Selatan di Arena Pertandingan Mokdong, pukul 17:00 WIB.

Menghadapi Korea Selatan Berniat jadi Liga penentuan bagi Indonesia dalam menjuarai Laga ini. Saat ini Bahkan Bahkan Indonesia menempati peringkat ketiga Peringkat usai meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Satu kemenangan diraih Indonesia U-20 usai kalahkan Argentina 2-1, sedangkan satu kekalahan Tim Merah Putih diderita usai ditekuk Thailand 0-2.

Baik Indonesia maupun Thailand sama-sama mengoleksi tiga Skor dari dua Liga. Selisih gol kedua tim sama. Hanya saja, produktivitas gol Indonesia kalah dari Thailand.

Meski begitu, tim asuhan Indra Sjafri ini masih memiliki peluang menjuarai Seoul Earth On Us 2024 saat meladeni Korea Selatan.

Berikut Skenario Indonesia U-20 Juara Seoul Earth On Us:

1. Menang

Kemenangan bisa menentukan Tim nasional Indonesia U-20 juara Seoul Earth On Us 2024. Meski begitu, kemenangan bukan syarat mutlak Indonesia juara.

Indonesia Dianjurkan menang dengan skor telak Dengan kata lain dengan margin 3 gol atau lebih untuk Istimewa selisih gol atas Korea Selatan yang Saat ini Bahkan Bahkan di puncak Peringkat dengan koleksi 6 Skor. Korea Selatan Saat ini Bahkan Bahkan memiliki selisih gol +4, sedangkan Indonesia -1.

2. Thailand Gagal Menang

Selain kemenangan, Indonesia Bahkan masih bergantung pada hasil Thailand yang Saat ini Bahkan Bahkan jadi pesaing terdekat Tim Merah Putih.

Supaya bisa kemenangan telak atas Korea Selatan tidak sia-sia, Indonesia Wajib berharap Thailand gagal menang lawan Argentina.

3. Thailand Menang Tipis

Indonesia masih bisa tetap juara Seoul Earth On Us sekalipun Thailand menang atas Argentina. tetapi dengan syarat, Thailand menang tipis atas Argentina dan memiliki selisih gol yang lebih buruk dari Indonesia.

(sry/har)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA