Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Mengerucut


Padang, CNN Indonesia

Polisi mengklaim, Pernah mengantongi nama terduga pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), gadis penjual gorengan keliling di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar. Justru Sampai saat ini Jumat (13/9) malam, tersangka belum berhasil ditangkap.

Kepala Bidang Humas Polda Sumbar, Komisaris Besar Dwi Sulistyawan mengatakan, Sekarang Bahkan tim khusus terus melakukan pengejaran terhadap tersangka. Identitasnya disebut Dwi, Pernah mulai mengerucut.

“Identitas terduga pelaku Pernah mengerucut dan Sekarang Bahkan tim khusus terus melakukan pengejaran” kata Dwi usai mengunjungi rumah korban, Jumat malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia mengajak masyarakat setempat ikut mendoakan dan memberi dukungan kepada aparat kepolisian untuk bisa menangkap tersangka.

Dwi menyebut, dari pengejaran terduga pelaku sejak beberapa hari yang lalu, petugas Sebelumnya menemukan barang bukti diduga milik pelaku, sehingga mengerucut ke arah terduga pelaku tersebut.

Ia menyebut, tim khusus Polda Sumbar dan Polres Padang Pariaman maupun unit satwa K-9 sampai hari ini terus melakukan pencarian terhadap terduga pelaku pembunuhan.

“Sampai Sekarang tim khusus masih melakukan pencarian terduga pelaku dan beberapa hari yang lalu tim khusus ini berhasil menemukan berapa barang bukti yang diduga ada kaitannya dengan peristiwa ini,” katanya.

Sebelumnya, petugas terlebih dulu menemukan barang bukti milik korban berupa pakaian yang dipakai oleh korban maupun keterangan saksi-saksi yang didapat dari sekitar TKP dan dari perjalanan.

(ned/sur)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA