Sinopsis To Catch a Killer, Bioskop Trans TV 27 September 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (27/9), Berniat menayangkan To Catch a Killer (2023) pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis To Catch a Killer dibintangi Shailene Woodley, Ben Mendelsohn, Jovan Adepo dan Ralph Ineson.

Sinema ini mengisahkan polisi muda di Baltimore yang berbakat tetapi bermasalah. Ia direkrut FBI untuk Membantu membuat profil dan melacak seorang pembunuh.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada malam Tahun Baru di Baltimore terjadi penembakan massal yang menargetkan masyarakat sipil. Polisi Eleanor Falco (Shailene Woodley) menjadi salah satu yang merespons laporan dan mengidentifikasi Tempat penembak.

Di markas besar polisi, perburuan dimulai di bawah pimpinan Agen Khusus FBI Lammark (Ben Mendelson). Lammark bertemu Eleanor di ruang istirahat, dan terkesan dengannya.


Keesokan harinya, Lammark bertemu Eleanor karena ingin memasangkannya dengan Jack McKenzie (Jovan Adepo) sebagai penghubung dengan polisi Baltimore selama penyelidikan.

Lammark mengungkapkan kepada Eleanor bahwa Ia Sudah mengetahui bahwa Eleanor pernah melamar untuk bergabung dengan FBI, Sekalipun gagal dalam tes psikologis.

Eleanor menjelaskan ia menderita berbagai masalah kesehatan mental dan kecanduan di masa lalu yang membuatnya gagal masuk FBI. Sekalipun, setelah perlahan pulih, ia bergabung dengan kepolisian untuk mendapatkan hidupnya kembali.

Saat Lammark, Eleanor, dan McKenzie pergi ke kamar mayat untuk memeriksa korban penembakan, mereka mendapatkan kabar bahwa polisi Baltimore Sudah mengepung pelaku penembakan.

Kabar tersebut membuat ketiganya langsung bergegas ke apartemen terduga pelaku. Saat polisi menerobos masuk apartemen, pemuda itu memilih malah bunuh diri dengan melompat dari jendela.

Keesokan harinya, penembakan massal terjadi kembali dan Saat ini Bahkan di kawasan pusat perbelanjaan. Hal tersebut membuat mereka sadar kasus penembakan massal belum berakhir.

Eleanor pun terlebih lagi Dianjurkan bertarung dengan pikirannya sendiri di tengah penanganan kasus. Ia sempat ingin kembali melakukan hal-hal di masa lampau, Sampai sekarang teringat dengan keterangan salah satu saksi kasus tersebut.

Sinema yang awalnya berjudul Misanthrope diubah menjadi To Catch a Killer dan dirilis di AS pada 21 April 2023. Sinema ini diarahkan sutradara Damián Szifron dari naskah yang ia tulis bersama Jonathan Wakeham.

Usai mengetahui sinopsis To Catch a Killer (2023), saksikan Sinema itu di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Berikutnya, Bioskop Trans TV Berniat menayangkan Killerman (2019) pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA