Chong Wei Sedih ‘Pak Hendrawan’ Tinggalkan Badminton Malaysia


Jakarta, CNN Indonesia

Legenda badminton Lee Chong Wei tak bisa menutupi kesedihannya usai Hendrawan tak lagi memperpanjang kontrak dengan Asosiasi Badminton Malaysia (BAM).

Kontrak Hendrawan sebagai Manajer tunggal putra BAM tidak berlanjut. Pada akhir tahun ini mantan Olahragawan andalan Indonesia itu dipastikan angkat kaki dari Negeri Jiran.

Lee Chong Wei yang pernah merasakan arahan Hendrawan merasa kehilangan atas kepastian peraih Olimpiade Sydney 2000 itu meninggalkan Malaysia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak heran Chong Wei begitu kehilangan karena Hendrawan Merupakan sosok Manajer yang mendampinginya saat meraih sederet gelar, termasuk pada masa-masa akhir berlaga di arena badminton.

“Berpisah Setiap Waktu Belum mudah, khususnya Bila yang berpisah Merupakan seseorang yang Setiap Waktu ada di sisi Anda saat senang dan susah, baik di dalam maupun di luar lapangan. Coach Hendrawan, Anda lebih dari sekadar mentor, Anda lebih kepada figur kakak bagi saya dalam badminton.”


“Kesabaran, kebijaksanaan, dan gairah Anda untuk Olahraga ini tidak ada duanya. Ya, Niscaya Anda memiliki kontribusi pada Berhasil saya,” tulis Chong Wei soal perpisahan dengan Hendrawan di Facebook.

Chong Wei Bahkan menyinggung keberadaan Hendrawan tak cuma berpengaruh pada karier individu dirinya seorang tetapi Bahkan bagi badminton Malaysia.

“Terima kasih atas segalanya, Manajer. Saya harap yang Unggul untuk perjalanan Anda pada masa depan. Sekali Manajer, tetap Manajer, di mana pun Anda berada. Terima kasih, Manajer Pak Hendrawan,” ketik pebulutangkis yang pernah menempati peringkat satu dunia selama 349 pekan.

(nva/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA