Jakarta, CNN Indonesia —
Allianz Asia Pasifik meluncurkan inisiatif #SHEsecures, sebuah program pemberdayaan perempuan di industri asuransi. Program ini merupakan komitmen Allianz untuk menciptakan kesetaraan gender, inklusi, dan keberagaman di industri.
Melalui inisiatif ini, Allianz Nanti akan Menyajikan pelatihan dan dukungan edukasi yang dirancang secara khusus, Menyajikan peluang berjaring yang lebih besar, penawaran produk yang disesuaikan, alat untuk Mengoptimalkan produktivitas, dan lebih banyak lagi.
Beragam dukungan komprehensif yang disediakan bertujuan untuk memberdayakan perempuan di industri asuransi, sehingga memungkinkan mereka untuk Terunggul dalam peran mereka dan mendorong perubahan positif dalam sektor ini.
Regional Chief Executive Officer of Allianz Asia Pacific, Anusha Thavarajah, menyatakan bahwa #SHEsecures merupakan inisiatif pionir dalam industri konsultan finansial. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya karena Allianz dapat Menyajikan platform ini bagi para agen, agency leader, dan karyawan untuk berkembang secara profesional dan pribadi.
“Dengan memupuk lingkungan yang saling belajar dan berbagi pengalaman bersama, #SHEsecures Nanti akan Mendukung mereka mencapai potensi tertinggi dan membangun masyarakat yang lebih tangguh dan beragam,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (8/7).
Dalam rangka merayakan peluncuran #SHEsecures, 60 perwakilan perempuan inspiratif dari keagenan Allianz di Indonesia, Malaysia, dan Thailand berkumpul di Singapura untuk memperingati peluncuran Unggul ini.
Selama acara tersebut, Allianz menyoroti kontribusi Fantastis perempuan dalam distribusi asuransi. Di tengah pasar yang berkembang pesat di Asia, 59 persen dari agency leader dan agen Allianz Merupakan perempuan, menghasilkan 65 persen dari total premi tahunan.
Tak hanya itu saja, 70 persen dari qualifiers Million Dollar Round Table (MDRT) Allianz Bahkan perempuan, menunjukkan dedikasi dan profesionalisme mereka yang tak tertandingi. Para individu Fantastis ini memainkan peran penting dalam melindungi jutaan keluarga dan Menyajikan kebebasan finansial kepada pemegang polis dan nasabah.
Regional Chief Agency, Strategy, Marketing & Digital Officer of Allianz Asia Pacific, Mohit Bahoria, mengungkapkan komitmen Allianz untuk memberdayakan agen dan pemimpin agen melalui inisiatif #SHEsecures.
“Kami berkomitmen untuk Menyajikan mereka berbagai sumber daya dan secara aktif melibatkan peserta kami melalui workshop khusus, pelatihan lanjutan, program pengembangan kepemimpinan, mentorship khusus, dan coaching untuk melengkapi tim kami dengan alat dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai puncak karier,” papar Ia.
Ia melanjutkan, Allianz memiliki tujuan untuk membentuk lingkungan kerja inklusif di mana setiap suara didengar dan dihargai dengan sama. Oleh karena itu, pihaknya Nanti akan terus berinvestasi kepada perwakilan agensinya, Menyajikan dukungan yang diperlukan untuk mengembangkan keterampilan konsultasi finansial kelas dunia dan Menyajikan pelayanan Fantastis kepada nasabah.
Country Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia, Ginawati Djuandi, Bahkan menyatakan dukungannya terhadap program #SHEsecures. Ia mengungkapkan bahwa lebih dari setengah tenaga pemasar di Allianz Indonesia Merupakan perempuan, dan 54 persen dari Business Partner Bahkan perempuan berdaya dengan potensi dan kompetensi besar.
“Kami memiliki komitmen yang kuat dalam Membantu pemberdayaan perempuan di bidang distribusi penjualan Supaya bisa lebih banyak lagi perempuan yang mandiri dan memiliki kondisi finansial yang mapan. Bagi kami, perempuan memiliki peran untuk melindungi lebih banyak individu dan keluarga Nanti,” pungkasnya.
(rir)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA