Jakarta, CNN Indonesia —
ASTRA Infra Toll Road Cikopo Palimanan selaku pengelola ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) buka suara soal Sebanyaknya kendaraan yang mengalami pecah ban karena lubang di beberapa titik sepanjang jalan tersebut.
Direktur Operasional ASTRA Infra Toll Road Cipali Rinaldi meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.
“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan berkomitmen untuk dapat mengganti kerugian yang menimpa pengguna jalan, serta segera melakukan penanganan lubang di ruas Tol Cipali,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (27/1).
Untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan, sambungnya, ASTRA Infra Toll Road Cipali melakukan penanganan melalui beberapa tindakan di lapangan.
ASTRA memastikan pengerjaan dapat segera diselesaikan dengan mengerahkan sebanyak 12 tim yang melakukan perbaikan di sepanjang ruas Tol Cipali.
Kerja sama Bahkan dilakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan Patroli Jalan Raya (PJR) setempat untuk mengawal proses penanganan.
“Sementara itu, untuk memastikan lubang Pernah terjadi ditangani, setiap harinya secara rutin tim inspektor melakukan penyisiran di sepanjang ruas Tol Cipali tanpa kecuali, termasuk untuk melakukan identifikasi awal Bila terdapat kemunculan lubang baru,” kata Rinaldi.
Rinaldi mengatakan sebagai salah satu bentuk komitmen penanganan, pengguna jalan yang mengalami kerusakan kendaraan akibat lubang di Tol Cipali (KM 72 – KM 188 Tol Transjawa) dapat melakukan klaim. Hal itu dapat dilakukan melalui Call Center ASTRA Infra Toll Road Cipali di nomor (0260) 7600 600 atau melalui pesan singkat whatsapp di nomor 0853-1629-2905.
Perseroan itu menyatakan klaim Nanti akan diproses maksimal 14 hari kerja setelah dokumen klaim dilengkapi oleh pengguna jalan.
(fby/asa)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA