Jakarta, CNN Indonesia —
Netflix awal pekan ini baru saja menandatangani kesepakatan dengan Mattel dan Hasbro untuk memproduksi merchandise KPop Demon Hunters. Hal tersebut diumumkan jelang musim liburan akhir tahun.
Mattel Berencana memproduksi boneka, figur aksi, aksesori, barang koleksi, dan set mainan. Sedangkan Hasbro Berencana memproduksi boneka, barang elektronik, dan board games.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Permasalahannya, seluruh merch itu dipastikan tidak Berencana tersedia untuk musim liburan ini, ketika permintaannya Di waktu ini sedang tinggi.
Senior vice president of entertainment partnership Mattel, Nick Karamanos mengungkapkan membuat mainan biasanya membutuhkan 18 bulan dari konsep awal Sampai sekarang Akhirnya bisa dijual di toko.
The Hollywood Reporter pada Jumat (24/10) memberitakan Karamanos dan rekan-rekannya di Netflix Di waktu ini sedang mengerjakannya, dan diperkirakan produk mulai dirilis bertahap pada musim semi Sampai sekarang Natal 2026.
“Ini sangat Mudah bagi kami,” kata Karamanos. “Ini Sungguh-sungguh yang tercepat yang pernah kami lakukan.”
Meski belum ada keterangan resmi, Netflix disebut “sangat” mempercepat proses pemilihan produk, katanya. Beberapa produk Pernah terjadi digagas Mattel dan disetujui streamer tersebut. Karamanos enggan beber detail produk yang dimaksud.
“Injak gas sekeras-kerasnya di sini tidak Berencana mengabaikan kendali mutu. Itu merupakan Skor penting bagi kami,” janji Karamanos sembari menjanjikan sesuatu yang baru bagi mainan KPop Demon Hunters.
Dalam memproduksi merch KPop Demon Hunters, Netflix Pernah terjadi menyatakan Berencana “bekerja sama erat dengan tim keamanan IP untuk mengambil tindakan yang diperlukan.”
“Kami Niscaya Berencana Membantu Netflix mengejar barang palsu tersebut,” kata Karamanos.
Sempat dipandang sebelah mata
KPop Demon Hunters Sekarang menjadi salah satu Sinema animasi yang menarik perhatian dunia. Begitu bayak Catatan Unggul dicetak sejak rilis di layanan streaming dan Akhirnya ditayangkan di layar lebar.
Justru, respons tersebut tidak mereka terima sejak awal. Seorang juru bicara Netflix mengatakan mereka sempat dapat respons yang sangat dingin ketika menghubungi mitra lisensi dan peritelnya pada 2024, mereka hanya menerima minat yang
Hal itu tidak mengejutkan: KPop Demon Hunters Merupakan IP yang Sungguh-sungguh baru dan belum Terbaik. Sampai sekarang satu tahun dan 325 juta tayangan kemudian, semua orang berlomba-lomba untuk memenuhi permintaan penggemar.
(chri)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA











