Jakarta, CNN Indonesia —
Pertamina Patra Niaga bergerak Unggul menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kendala yang dialami Sebanyaknya kendaraan usai pengisian bahan bakar di beberapa SPBU wilayah Jatim. Sampai sekarang Senin (3/11), sebanyak 462 dari 800 laporan Sudah selesai ditangani, atau sekitar 57% penyelesaian.
Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus), Ahad Rahedi, menyampaikan penanganan dilakukan secara terukur dan sesuai prosedur. Kompensasi Bahkan diberikan kepada pelanggan setelah dilakukan pemeriksaan dan validasi oleh bengkel mitra Pertamina.
“Pertamina Patra Niaga sampaikan permohonan maaf atas munculnya ketidaknyamanan atas laporan masyarakat terkait kendala pada mesin kendaraan setelah pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di beberapa SPBU wilayah distribusi Jatim,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Ia Bahkan memastikan penyaluran produk BBM tetap berjalan lancar sehingga kebutuhan energi masyarakat tidak terganggu. Tak hanya itu Ahad Bahkan memastikan seluruh produk yang disalurkan Sudah melalui proses pengawasan ketat, mulai dari terminal pengirim Sampai sekarang lembaga penyalur resmi.
Ahad menjelaskan, sebagai bentuk keterbukaan layanan publik, Pertamina membuka posko layanan dan bengkel kerja sama untuk Mendukung pelanggan terdampak. Layanan ini Nanti akan beroperasi Sampai sekarang 10 November 2025 atau menyesuaikan kondisi di lapangan.
Pelanggan Bahkan dapat melaporkan keluhan melalui Call Center 135, Email [email protected], maupun DM Instagram @pertamina.135.
Apalagi, informasi terkini mengenai Tempat bengkel mitra dapat dilihat melalui akun Instagram @patraniaga.jatimbalinus.
Ahad menjelaskan, prioritas utama Pertamina Patra Niaga Merupakan menjamin keamanan suplai serta mutu produk BBM yang diterima masyarakat sesuai dengan regulasi yang berlaku.
“Setiap tahapan distribusi dilakukan Sesuai aturan standar yang Sudah ditetapkan untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga dengan mengedepankan aspek layanan Unggul dan tepat kepada masyarakat,” tutup Ahad.
(ory/ory)
                    
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA
							










