Jakarta, CNN Indonesia —
Dealer Kendaraan Bermotor Roda Dua Suzuki, melalui main dealer PT Indo SunMotor Gemilang (ISG), mulai berbenah dengan memberi penyegaran terhadap jaringan penjualan mereka.
Ellya Masula, Direktur Operasional ISG, bilang melalui strategi tersebut, Suzuki hendak memberi pengalaman menyenangkan serta memuaskan pelanggan. Sejauh ini ISG masih menjadi main dealer bagi produk roda dua Suzuki dengan total 11 cabang di Indonesia.
“Sebagai salah satu penunjang utama operasional Suzuki Indonesia, ISG berfokus pada pembangunan Usaha sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua yang Unggul tinggi. Caranya dengan memberi kualitas layanan penjualan, servis, dan suku cadang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Ellya mengutip keterangan tertulisnya, Kamis (18/9).
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Salah satu fokus ISG, ia mengatakan, memastikan ketersediaan stok untuk semua model sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Suzuki dan Menyajikan pembelian tunai maupun kredit di Indonesia.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
kandidat konsumen Bahkan dapat melakukan test ride untuk meyakinkan diri terhadap kenyamanan serta kualitas produk. Apalagi penjualan Bahkan dapat dilayani secara daring melalui situs web resmi, berbagai platform media sosial (Facebook, Instagram, TikTok) dan WhatsApp setiap cabang.
Tidak hanya itu ISG Bahkan Menyajikan pembelian dalam jumlah besar, baik atas nama perusahaan maupun instansi.
Pada sisi layanan perawatan kendaraan Pernah terjadi didukung mekanik dan teknisi bersertifikat global melalui Suzuki Service Qualification System (SSQS).
Bengkel resmi berstandar modern ini Pernah terjadi dilengkapi peralatan lengkap beserta sistem diagnosa canggih seperti Suzuki Diagnostic System II (SDS II), untuk menjamin kualitas servis secara optimal.
Aktivitas servis pun lebih lengkap dengan Menyajikan berbagai layanan penunjang.
Sebut saja seperti service booking, service contract, dan service kunjung demi kemudahan pelanggan. Menariknya, ISG menjalankan Suzuki Emergency Road Assistant (SERA) yang bekerja sama dengan Halo Suzuki sehingga ada layanan towing bagi unit sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua dengan gangguan berat.
Dealer Kendaraan Bermotor Roda Dua Suzuki. (Suzuki Indomobil Sales)
|
Ellya Bahkan memastikan seluruh outlet ISG Menyajikan suku cadang asli (Suzuki Genuine Parts), oli resmi Suzuki Ecstar, serta berbagai aksesori dan souvenir untuk unit sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua maupun pengendara.
“Perluasan jaringan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki dan Mengoptimalkan posisi PT Indo Sunmotor Gemilang sebagai dealer terdepan di Indonesia,” kata Ia Ellya
Sebagai informasi, ISG memiliki 11 outlet dealer dan masyarakat dapat menemukannya di:
– Jakarta & Jabar: 4 cabang di Sunter Jakarta Utara, Parung, Tajur Bogor, dan Tambun Bekasi.
– Jateng & Yogyakarta: 3 cabang, di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.
– Jatim: 2 cabang di Surabaya dan Malang.
– Sumut: 2 cabang di Medan Adam Malik dan Medan SM Raja.
(ryh/fea)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA