Promo Hyundai di GIIAS 2024


Tangerang, CNN Indonesia

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan kolaborasi terbaru bersama operator penerbangan Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Konsumen yang melakukan pembelian Kendaraan Pribadi Hyundai di GIIAS tahun ini berhak mendapatkan manfaatnya. Berikut benefit khusus dalam myHyundai Program yang meliputi:

– Untuk pembelian model kendaraan Stargazer, Stargazer X, Creta, dan Creta Alpha, pelanggan Berniat mendapat flight voucher, 1 akses Garuda Priority Service, dan 1 akses Executive Lounge senilai total Rp2.670.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Blue di aplikasi myHyundai Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

– Untuk pembelian model kendaraan Santa Fe, Ioniq 5, dan all-new Kona Electric, pelanggan Berniat mendapat flight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, serta 2 akses Executive Lounge dengan nilai total Rp4.340.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Blue+di aplikasi myHyundai Indonesia.

– Untuk pembelian model kendaraan Palisade, Staria, Ioniq 6, serta Ioniq 5 N, pelanggan Berniat mendapatflight voucher, 2 akses Garuda Priority Service, dan 2 akses Executive Lounge dengan total nilai Rp5.340.000. Pelanggan otomatis mendapatkan level membership Signature di aplikasi myHyundai Indonesia.

Di samping itu,Hyundai Bahkan bekerja sama dengan Siloam Hospitals untuk memberi penawaran menarik lainnya berupa potongan harga senilai Rp500 ribu saat melakukan medical check up. Penawaran ini khusus berlaku di gelaran GIIAS 2024.

Aplikasi myHyundai Indonesia

Pada Sekarang, terdapat puluhan mitra ternama yang hadir dengan penawaran spesial di aplikasi myHyundai Indonesia, mulai dari voucher untuk kebutuhan Hidangan,traveling,Gaya Busana,gadget,fitness, Sampai saat ini parenting.

Selain promo yang diberikan kepada pelanggan,aplikasi ini tetap memberi kemudahan akses terhadap kebutuhan seputar kepemilikan kendaraan sebagai prioritas utama.

Maka dari itu terdapat layanan One-Stop Hyundai yang dapat dimanfaatkan untuk mendapat berbagai solusi terkait Kendaraan Pribadi. One-Stop Hyundai Bahkan mampu memberi informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung ke aplikasi Bluelink.

One-Stop Hyundai mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, aktivasi EV Charger, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa Anda temukan, servis dan Perhiasan, Hyundai Finance,book test drive, Sampai saat ini tata Trik melakukan pembelian Kendaraan Pribadi Hyundai.

Fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai pun tersedia di myHyundai Indonesia. Aplikasi myHyundai Bahkan bisa diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.

[Gambas:Video CNN]

(ryh/mik)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Exit mobile version